Canteen Fisabilillah, Usaha Kuliner Berkonsep Suasana Kebun dengan Menu Menarik

oleh -633 dilihat
Kolase foto suasana Canteen Fisabillilah yang berlokasi di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur.(foto: Kroniktoday.com/Vicky Tegela)

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Canteen Fisabilillah yang berlokasi di Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur, setiap harinya ramai dikunjungi para pelanggan.

Pemilik Canteen Fisabilillah, Arya Lasabuda, saat ditemui menuturkan, usahanya itu sudah dibuka sejak tahun 2019 dengan konsep berjualan secara online. Namun, seiring berjalannya waktu, ia akhirnya memutuskan membuka tempat berjualan offline pada 2021 lantaran banyak permintaan dari pelanggannya.

“Menu-menu yang kami sediakan, antara lain tinutuan daging, mi tulang, kepiting saus Padang, lalapan ayam, lalapan mujair, dan banyak menu lainnya. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp5 ribu hingga Rp40 ribu,” jelasnya.

Arya mengatakan, keberadaan Canteen Fisabilillah makin dikenal masyarakat sehingga jumlah pelanggan yang datang terus bertambah.

“Pelanggan yang berkunjung kebanyakan dari wilayah Kotamobagu. Hingga saat ini kami juga masih melayani penjualan lewat online,” terangnya.

Lanjut Arya, usaha ini mengambil konsep tentang perkebunan dan dibuat pondok-pondok agar dapat membuat para pelanggan nyaman, sejuk, dan dapat berfoto-foto bersama keluarga.

“Kami juga menerima untuk acara ulang tahun, acara keluarga, arisan, dan lain-lain, dan Alhamdulillah omset per hari diperkirakan mencapai 1 juta, dan usaha ini pun bisa  membantu untuk masyarakat menengah ke atas dan bawah jika ingin berkunjung,” bebernya.

Arya berharap usahanya ini dapat terus berkembang, lebih dikenal masyarakat, dan pastinya pelayanan untuk pelanggan yang diutamakan.

“Jika kalian ingin berkunjung langsung saja ke Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur,” ajaknya.(vic)

No More Posts Available.

No more pages to load.