Catat Sejarah, Rangking 1 Sulut, Marcellino Daun Lulus Calon Taruna Akpol, Kebanggan BMR

oleh -13,534 dilihat
oleh
Marcellino Daun.

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) patut bersyukur dan bangga. Betapa tidak, salah satu putra BMR yakni Marcellino Daun, anak bungsu pasangan keluarga Denny Daun dan Yenny Syukur dari Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Barat Kotamobagu, berhasil lulus sebagai calon taruna akademi kepolisian (Akpol) tahun 2021 dengan perolehan nilai rangking satu.

Marcellino Daun menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD) di SDN 2 Kelurahan Motoboi Kecil, SMP Negeri 2 Kotamobagu dan melanjutkan pendidikan di SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo.

Sejak awal dibuka seleksi penerimaan Calon taruna akpol oleh Panitia daerah, Marcellino Daun mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dengan matang. Sehingga tak mengherankan jika dirinya menjadi catar dengan rangking 1 di Sulawesi Utara dan berhasil lulus menjadi catar akpol 2021.

Marcellino Daun menjadi catar akpol 2021 dengan nilai rangking 1 Sulawesi Utara. (Foto: Istimewa)

Ayah Marcellino yakni Denny Daun, kepada kroniktoday.com mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur dengan capaian yang diraih Marcel sehingga bisa lulus menjadi catar Akpol 2021.

“Marcel rangking satu catar akpol di sulut. Ini murni diraih marcel berkat doa, perjuangan dan kerja kerasnya selama ini. Sejak kecil dia memang bercita-cita menjadi polisi. Semoga apa yang dicapai oleh marcel dapat menjadi inspirasi bagi generasi di bolaang mongondow raya,” kata Denny Daun.

No More Posts Available.

No more pages to load.