Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin, Bupati Bolsel Ingatkan Penerapan Prokes

oleh -823 dilihat
oleh
Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt saat menyematkan pita operasi lilin tahun 2020 kepada salah satu anggota polres bolsel. (Foto Dinas Kominfo Pemkab Bolsel)

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Tahun 2020, bertempat di Alun-Alun Molibagu pada Senin (21/12/2020). Apel ini disaksikan langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto SIK dan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menjadi inspektur upacara.

Kegiatan dimulai dengan penyematan pita operasi yang dilakukan Bupati kepada perwakilan pasukan. Selanjutnya, melalui amanat Kapolri Jenderal Idham Aziz, Bupati menyebut apel ini digelar serentak di seluruh wilayah Kepolisian RI untuk memeriksa kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2020 yang dilaksanakan mulai 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021, baik itu dalam aspek personil maupun sarana prasarana penunjang lainnya.

Bupati berharap, personil dapat mengedepankan pendekatan secara humanis serta profesional untuk penegakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Bahkan, Bupati juga meminta agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Apalagi, saat ini masih dalam suasana pendemi virus corona.

No More Posts Available.

No more pages to load.