BPJS Cabang Tondano Gelar Talk Show JKN, Dengan Gotong Royong Semua Tertolong

oleh -623 dilihat
oleh

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan dengan media, Rabu (31/5/2023), BPJS Kesehatan Cabang Tondano, melaksanakan kegiatan pertemuan dengan perwakilan media di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, sejak pulul 08.00 Wita sampai dengan selesai.

Turut hadir Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, pejabat dan ASN dari Kotamobagu, Bolmong, Bolsel, Boltim dan Bolmut.

Peserta yang mengikuti kegiatan talk show yang dilaksanakan BPJS Cabang Tondano di Hotel Sutan Raja Kotamobagu. Foto : Tri Sucipto Lantapon

Selain pertemuan dengan media, BPJS Kesehatan Cabang Tondano juga melaksanakan kegiatan Talk Show JKN dengan tema Bincang-bincang seputar JKN.

Pada kesempatan itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Tondano, Raymond Jerry Liuw Amd Kep SE AAAK, memaparkan materi terkait program JKN dan data tentang pemanfaatannya.

Selain pemaparan materi, juga dibuka sesi diskusi dan tanya jawab. Suasana forum menjadi lebih hidup dan melahirkan banyak masukan serta gagasan untuk program JKN.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmut Jusnan Mokoginta, juga menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan program JKN di masyarakat.

Penulis : Tri Sucipto Lantapon

No More Posts Available.

No more pages to load.