Peringatan HUT PDIP dan Ketum Megawati Soekarnoputri, DPC Bolsel Tanam Pohon di Bantaran Sungai

oleh -1,088 dilihat
oleh
Anggota DPRD Bolsel Fraksi PDIP dan jajaran pengurus partai mulai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak ranting saat kegiatan penanaman pohon.

BOLSEL – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (23/1/2021), melaksanakan penanaman pohon di bantaran Sungai Tolotoyon. Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan HUT ke-48 tahun Partai PDIP dan HUT ke-74 tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel, Deddy Abdul Hamid, yang juga Wakil Bupati Bolsel, melakukan penanaman pohon Nyato (Palaquim sp) atau sering disebut Nantu dan pohon kayu linggua, bersama dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel dari fraksi PDIP, Pengurus anak cabang, pengurus ranting dan anak ranting di Kecamatan Pinolosian.

Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel Deddy Abdul Hamid saat menanam pohon di bantaran sungai Tolotoyon.

“Gerakan menanam pohon ini dilaksanakan dalam rangka semarak hari ulang tahun ke-48 PDI Perjuangan dan dirangkaikan juga dengan hari ulang tahun ke-74 Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri. Selain itu untuk menjaga kelestarian lingkungan,” kata Deddy Abdul Hamid.

Dia menjelaskan, program penanaman pohon yang dilakukan PDI Perjuangan se Indonesia, adalah program partai secara Nasional dalam rangka melestarikan lingkungan. Ditambahkan, penanaman pohon itu juga tidak ada kaitan dengan pelantikan dirinya dan Ketua DPC PDIP Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, tapi karena merupakan program partai.

No More Posts Available.

No more pages to load.