Pemuda dan Pelajar Pinolosian Galang Dana Kemanusian untuk Korban Musibah Banjir dan Lonsor di Manado

oleh -912 dilihat
oleh
Suasana penggalangan dana kemanusiaan untuk korban banjir dan lonsor di manadoi, yang dilakukan oleh generasi muda pinolosian bersama pelajar.

BOLSEL – Musibah banjir dan lonsor yang melanda Manado dan sekitarnya, mendapat perhatian dari Aliansi Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pinolosian, Aliansi Kemah Sahabat Alam (KSA) Pinolosian, Pramuka SMA N 1 Pinolosian, Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pinolosian Bersatu (KPMIPB) dan PPI Bolsel.

Mereka yang terdiri dari puluhan generasi muda, Sabtu (23/1/2021), mengalang dana untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Titik pengumpulan dana bertempat di Pasar Tradisional Pinolosian.

Gio Palaimam didampingi Koorditor lapangan, Pikran Malabar, melalui pres release yang dikirimkan kepda media kroniktoday.com mengatakan, aksi penggalangan dana ini untuk korban bencana alam banjir dan longsir di Kota Manado.

Aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban musibah banjir dan longsor di manado.

“Aksi penggalangan dana ini untuk korban bencana alam banjir di manado dan ini merupakan aksi yang murni lahir dari rasa prihatin kami, rasa peduli kepada suadara-saudara kita yang terkena musibah banjir. Kita adalah satu, Indonesia,” ungkap Gio.

Dia menjelaskan, selain mengumpulkan bantuan kemanusiaan dalam bentuk materi, mereka juga mengajak masyarakat di kecamatan pinolosian bersatu untuk sama-sama mendoakan saudara-saudara setanah air di Kota Manado.

No More Posts Available.

No more pages to load.