Mencari Bunga Tanduk Rusa di Hutan, Warga Linawan Diduga Hilang

oleh -2,350 dilihat
oleh
Nasib Datundugon. Warga Desa Linawan yang dikabarkan hilang saat hendak mencari bunga tanduk rusa di hutan.

Kroniktoday.com – Nasib Datundugon (51) salah satu warga Desa Linawan Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) hingga saat ini belum ditemukan. Sebelumnya, Nasib sempat berpamitan pada keluarga hendak mencari bunga jenis tandu rusa di hutan.

Nasib dan 11 orang rekanya, bersama-sama berangkat ke hutan pada Senin (15/2/2021) dan sampai saat ini belum ditemukan. Proses pencarian sudah dilakukan warga dan pemerintah desa setempat di Batu Hamba kilo 12, namun belum membuahkan hasil.

Sangadi Desa Linawan, Deddy Bonde, membenarkan jika korban belum ditemukan. Dia menjelaskan, korban pergi sejak senin pagi dan berpamitan kepada keluarga untuk mencari bunga tandu rusa di hutan batu hamba kilo 12.

“Korban bersama teman-temannya berpamitan pada hari senin pagi sekitar pukul 08:00 wita dengan tujuan mencari bunga tandu rusa,” kata Deddy Bonde.

Deddy juga menjelaskan, berdasarkan penuturan rekan korban yang bersama-sama dengan korban saat ke hutan, mereka sempat tidur bersama-sama di hutan walau hanya satu malam.

No More Posts Available.

No more pages to load.