Dari Sosialisasi Peraturan Penilaian Kinerja ASN, Bupati Bolsel Ingatkan Peserta Ikuti dengan Serius

oleh -1,267 dilihat
oleh
ASN Bolsel saat mengikuti kegiatan sosialisasi peraturan terkait penilaian kinerja.

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt, meminta para peserta kegiatan sosialisasi Peraturan perundang-undangan, tentang penilaian kinerja Aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolsel dapat mengikuti dengan baik dan serius materi yang disampaikan agar mendapatkan pemahaman yang komprehensif tentang aturan terbaru berkaitan dengan penilaian kinerja ASN.

Menurut Bupati Bolsel, dengan adanya manajemen kerja ASN yang berbasis e-kinerja, diharapkan Pemkab Bolsel bisa memiliki suatu sistem informasi bagi pimpinan untuk mengukur kinerja ASN.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt saat menyampaikan sambutan.

“Sehingga nantinya mampu untuk meningkatkan produktifitas serta kinerja pegawai dan untuk mewujudkan ASN sebagai bagian dari reformasi birokrasi,” jelas Iskandar Kamaru.

Dia juga menegaskan, kinerja ASN akan dievaluasi dan dinilai oleh pejabat dan penilai. Ada 3 hal yang paling mendasar atau substansi dalam penilaian kinerja ASN yang juga disampaikan Bupati Bolsel saat menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.