Wali Murid SD Negeri 101896 Luruskan Pernyataan Viral di Youtube, Oknum yang Merekam Video Bakal Dipolisikan

oleh -876 dilihat
oleh
Wali Murid SD Negeri 101896 Kiri Hulu Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa.

Kroniktoday.com – Berita tentang dana partisipasi guru pensiun di SD Negeri 101896 Kiri Hulu, Desa Dagang Kerawan Kec Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, dibantah oleh Agustina, salah seorang wali murid.

Agustina merupakan wali murid yang berada di Lingkungan lima Kelurahan Pekan Tanjung Morawa. Dia mengaku keberatan atas pemberitaan dirinya yang diterbitkan oleh oknum, dan menayangkan melalui Youtube salah satu media swasta. Dimana, dalam video itu, memuat tentang pungutipan dana partisipasi cendramata guru pangsiun.

Dia mengaku sangat terkejut ketika mengetahui dirinya ada dalam video itu.

“Saya sangat terkejut, padahal pada saat itu tanggal Selasa 16 Maret 2021 sekitar pukul 08.35, saya sedang menunggu anak saya mengambil lembar soal ujian. Lama saya menunggu anak saya kembali, padahal kerjaan di rumah banyak, belum lagi cucu di rumah nangis, jualan belum disiapin dan cuaca panas pada saat itu,” ungkapnya.

Dia menuturkan, saat itu, ada beberapa oknum yang menanyakan beberapa hal padanya. Bahkan, saking banyaknya pertanyaan yang mereka berikan dan dia juga ingin para penanya itu segera pergi, dirinya hanya menjawab begitu saja agar cepat selesai beberapa oknum ini mempertanyakan berbagai hal padanya.

“Banyak sekali pertanyaan bapak-bapak itu, pusing saya dibuatnya, seakan akan saya dipaksa untuk menjawab pertanyaan mereka. Karena kesal, saya jawab iya saja pertanyaan mereka. Supaya mereka cepat pergi,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.