Pemkab Bolmut Gelar Rapat Evaluasi Serapan Pupuk Bersubsidi

oleh -82 dilihat
Plh Sekda Bolmut Abdul Nazarudin Maloho mengikuti rapat evaluasi serapan pupuk bersubsidi (Sumber foto: Prokopim Bolmut)

KRONIKTODAY.COM- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Pemkab Bolmut) menggelar rapat evaluasi serapan pupuk bersubsidi, Rabu (03/07/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Plh Sekda Bolmut Abdul Nazarudin Maloho dan dihadiri oleh para Staf Khusus Bupati, OPD terkait, tim verval dan seluruh pengencer pupuk bersubsidi di Bolmut.

“Pemerintah akan terus berupaya mengoptimalkan penyaluran pupuk subsidi demi memaksimalkan produksi pertanian di Bolmut,” ucap Maloho mewakili Pj Bupati Bolmut.

Maloho berharap, melalui kegiatan ini bisa diketahui sejauh mana kondisi dan permasalahan penyaluran pupuk bersubsidi khususnya dikalangan para petani.

“Agar supaya pengelolaan penyaluran pupuk bersubsisdi lebih baik di tahun ini,” kata Maloho.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan agar penyediaan pupuk bersubsidi harus sesuai dengan 6 azas yang ada.

“Yaitu waktu, jumlah, jenis, tempat, mutu dan harga,” jelasnya.

Menurutnya pengawasan dan evaluasi pelaksanaan penyaluran pupuk bersubsidi sangat penting, sehingga ketepatan pelaksanaanya sesuai dengan regulasi yang ada.

“Dengan begitu, pemenuhan kebutuhan pupuk di wilayah Bolmut dapat teratasi, dan penyaluran pupuk bersubsidi tepat sasaran dan terjadi peningkatan produksi pertanian,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.