KUD Perintis Tanoyan Gelar RAT

oleh -1,556 dilihat
oleh

Kroniktoday.com – Koperasi Unit Desa (KUD) Perintis Desa Tanoyan, Sabtu (6/3/2021), melaksanakan Rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2019 dan 2020, bertempat di Kantor KUD Perintis, Desa Tanoyan Utara Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Turut hadir, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bolaang Mongondow diwakili oleh Kabid Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi, Kurnia Adi Wibowo, perwakilan Dinas Koperasi Provinsi Sulut Hendra Tambayong, Ketua Badan Pengawas Hi Masud Lauma, Sekertaris Abdul Rifai Manggo, Bendahara Sarip Alimudin, dan anggota koperasi.

Pelaksanaan RAT tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes), menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kepala dinas koperasi sedang ada agenda rapat di lolak sehingga saya yang diberikan tugas untuk mengikuti proses RAT,” kata Kurnia Adi Wibowo.

“Saya memberikan apresiasi kepada pengurus KUD Perintis yang telah melaksanakan RAT pada hari ini. Sampai saat ini baru 2 koperasi yang melaksanakan RAT, salah satunya KUD Perintis,” ujarnya.

Dia juga menyarankan beberapa Koperasi yang akan bergerak di bidang pertambangan, agar dapat melakukan studi banding di KUD Perintis. Karena lanjut Kurnia, KUD Perintis telah lebih dulu mengelola kegiatan pertambangan dan sampai saat ini berjalan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.