Pembangunan Ditargetkan 3 Tahun, Ini Realisasi Program Bupati dan Wabup Bolsel

oleh -1,167 dilihat
oleh
Bupati dan wakil bupati bolsel disambut adat.

Kroniktoday.com – Setelah melakukan Kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Helumo dan Pinolosian Timur, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid, Sabtu (6/3/2021), kembali melakukan kunker di Kecamatan Tomini, dan dirangkaikan dengan peresmian Gedung Puskesmas Tomini. Kehadiran 2 pemimpin hebat di Bolsel ini dijemput dengan Adat Gorontalo, bertempat di Kantor Camat Tomini.

Dihadiri langsung oleh Anggota Komisi V DPR-RI Fraksi PDIP, yang juga Guhanga Bupati, Hi Herson Mayulu SIP. Turut hadir Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, anggota DPRD Bolsel, para asisten, pimpinan PD, Forkopimda, jajaran tenaga kesehatan, Camat, Sangadi, tokoh agama serta  tokoh masyarakat Kecamatan Tomini.

Bupati dan Wakil Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid didampingi Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK Ny Selpian Kamaru Manoppo dan Ny Rosdiana Abdul-Lapatola, juga ikut dijemput secara Adat Moloopu. Ini merupakan prosesi pemberian jabatan atau amanah kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih secara adat.

Acara diawali dengan Tarian Tidi O’ayabu (kipas) dari SMA Negeri Posigadan, dilanjutkan pembacaan doa oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Djuman Karenge SAG.

Pada kesempatan itu, Bupati kembali memaparkan program di bidang pembangunan, kemasyaratan, dan bidang pemberdayaan meski dalam kondisi refocusing anggaran.

“Terima kasih atas penjemputan ini, kami sangat terharu dan bangga. Saya dengan pak wakil bupati telah diterima secara adat di wilayah tomini,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.