Kontingen Buton Siap Jawara, Berlaga di 5 Cabor POPDA di Kendari

oleh -834 dilihat
oleh
Bupati Buton saat melepas kontingen yang akan berlaga di 5 Cabang olahraga dalam POPDA.

Kroniktoday.com – Bupati Buton Drs La Bakry MSi, bertempat di Rujab Bupati, Munggu (21/3/2021), secara resmi melepas kontingen Pekan olahraga pelajar daerah (Popda) yang akan berlaga pada ajang POPDA II Sultra.

La Bakry optimis para atlet akan menunjukkan performa terbaik dan menjadi juara pada perhelatan POPDA II Sultra ini.

“Mewakili seluruh masyarakat Buton. saya berharap anda semua bisa menjaga kesehatan, sportifitas dan kesiapan diri untuk menghadapi ajang Popda, dan bisa membawa nama baik Kabupaten Buton. Pemda dan masyarakat tentu berharap para atlet akan membawa hasil terbaik untuk daerah yang kita cintai ini,” ungkap La Bakry.

Lebih lanjut, Bupati Buton ini ini berharap, dengan keikutsertaan dan prestasi yang ditorehkan para atlet nantinya akan memberi keyakinan kepada Gubernur Sultra bahwa, Buton sangat siap dan yang terpenting atlet yang diterjunkan murni putra-putri daerah terbaik.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Buton, Abdul Zainuddin Napa SE, mengatakan jumlah kontingen Kabupaten Buton yang diterjunkan sekitar 80 orang terdiri dari 57 atlet dan 23 official. Dari 6 cabor yang dipertandingkan, 5 cabor yang diikuti kontingen Buton yaitu cabang atletik, takraw, silat, karate dan tenis meja.

No More Posts Available.

No more pages to load.