Hadiri HUT ke-18 Desa Bohabak IV, Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena Apresiasi Semangat Pemdes dan Masyarakat

oleh -135 dilihat

KRONIKTODAY.COM- Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena menghadiri perayaan HUT ke-18 Desa Bohabak IV, Selasa (23/01/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Bolmut tersebut disambut secara adat oleh masyarakat.

Sebelum mengikuti acara puncak perayaan HUT Desa Bohabak IV, Pj Bupati terlebih dahulu meresmikan Jembatan menuju Masjid Jabal Rahmah.

Dalam sambutanya, Sirajudin menyampaikan apresiasi atas semangat Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat Bohabak IV dalam mengsukseskan acara itu.

“Saya merasa banga dan senang atas apa yang dilakuakan pemerintah dan masyarakat Desa Bohabak IV,” kata Sirajudin.

Menurutnya bentuk pemerintahan saat ini telah berubah, salah satunya dengan melibatkan masyarakat dalam setiap aktivitas pembangunan.

Ia juga mengapresiasi segala capaian dan prestasi Desa Bohabak IV dalam pembangunan infrastruktur dan mengsukseskan program-program pemerintah.

Sirajudin berharap kedepan Desa Bohabak IV semakin sejahtera, mandiri berakhlak bersama rakyat.

“Atas nama pemerintah daerah dan keluarga mengucapkan selamat ulang tahun Desa Bohabak IV ke-18 Tahun,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Sangadi (Kepala Desa) Bohabak IV Salmin Aku menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Bolmut yang sudah menyempatkan diri hadir dalam acara itu.

“Terima kasih Pak Bupati Sirajudin Lasena yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan telah memberikan motivasi bagi saya dan unsur perangkat desa serta masyarakat agar terus bekerja keras dalam memajukan desa ini,” tandasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.