Besok Gubernur Olly Dondokambey Berkunjung ke Bolmut, Pemkab Matangkan Persiapan

oleh -133 dilihat

KRONIKTODAY.COM- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Pemkab Bolmut) terus mematangkan persiapan kedatangan Gubernur Olly Dondokambey ke Bolmut pada Kamis, (25/01/2024) besok.

Pantauan media ini, jelang kedatangan Gubernur, Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena melaksanakan rapat bersama kepala OPD untuk menyambut orang nomor satu di Sulut tersebut.

Disela-sela kegiatan itu, Sirajudin mengatakan, kedatangan Gubernur ke Bolmut merupakan kunjungan kerja pemerintah Provinsi.

“Rencananya Gubernur akan meresmikan Gedung Islamic Ceter,” kata Sirajudin, Rabu (24/01/2024).

Selain itu sambung Sirajudin, Gubernur juga akan meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dan Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Bintauna.

“Agar Beliau bisa melihat secara langsung fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” sambungnya.

Hal itu dimaksudkan, agar ketika pemerintah provinsi atau pemerintah pusat menyusun kebijakan-kebijakan dibidang kesehatan, dapat mempertimbangkan hal-hal yang masih diperlukan Pemkab Bolmut.

Selain menghadiri kedua agenda tersebut, rencananya Gubernur juga akan melakukan pencanagan mari menanam (Mari ba kobong) sebagai langkah konkret pengendalian inflasi.

Untuk diketahui, hingga sore ini jajaran Pemkab Bolmut masih terus melakuakan pengecekan lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Gubernur Olly Dondokambey. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.