Dari Pencanangan Vaksinasi Covid-19, Bupati Bolsel Ingatkan Tetap Tingkatkan Kewaspadaan dan Taati Prokes

oleh -917 dilihat
oleh
Bupati Bolsel saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pencanangan vaksinasi covid-19.

BOLSEL – Forum Pencanangan Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Molibagu Senin (1/2/2021), dibuka langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru SPt dan didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid.

Turur hadir Anggota DPR RI Komisi V Hi Herson Mayulu SIP, unsur Forkopimda, Kacabjari Dumoga Evans Sinulingga, Ketua DPRD Ariffin Olii, Ketua TP PKK/Ketua PMI Ny Selpian Kamaru-Manoppo, Pimpinan BSG Molibagu, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, para Asisten Sekda, pimpinan PD, Camat dan sangadi se-Kabupaten Bolsel.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Iskandar Kamaru menegaskan, Vaksinasi Covid-19 merupakan pertanda bahwa, pemerintah menjalankan fungsi dan tanggungjawabnya dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Bupati mengatakan, simbolisasi penerimaan vaksin kepada pejabat publik yang digelar di Lapangan Futsal Molibagu, diharapkan dapat menumbuhkan optimisme dan harus digaungkan.

“Supaya meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal. Apalagi sudah mendapat otorisasi dari Badan POM dan MUI,” kata Iskandar Kamaru.

No More Posts Available.

No more pages to load.