Cafe Ini Unik dan Keren, Cocok untuk Tempat Nongkrong Pembicaraan Berkelas

oleh -3,804 dilihat
oleh
Cafe
Diskusi dan ngobrol bersama kawan. Sangat tepat di tempat ini.

Kroniktoday.com – Bagi anda penikmat kopi dan ingin mencari tempat ngobrol bersama teman, rekan kerja atau pacar, pilihan paling tepat adalah Kedai Perspektif Coffee Pinolosian (KPCP) yang berada di Dusun 2 Desa Pinolosian Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Cafe ini hadir dengan menawarkan banyak hal yang unik dan keren. Anda yang akan berwisata ke Bolmong Selatan, kemudian tidak mampir ke kedai ini, rasanya perjalanan petualangan anda tidak akan lengkap. Berada di Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Cafe ini ternyata sangat populer di kalangan millenial daerah paling selatan wilayah Bolmong Raya (BMR), bahkan Kotamobagu dan sekitarnya.

Ini juga menjadi salah satu ikon destinasi wisata. Ditawarkan menu low budget dan menjadi incaran kawula muda. Tak tanggung-tanggung, jam operasi mulai pukul 17.00 Wita sampai pukul 24.00 Wita.

KPCP di Kecamatan Pinilosian Bolmong Selatan.

Nama Perspektif pada Cafe ini, ternyata singkatan dari Persatuan Sosial Pemuda Aktif, yang digagas oleh Adrianto Huntua alias Ogat, dengan tujuan untuk menambah ikon wisata di Pinolosian.

“Cafe ini mengusung konsep modern dan minimalis yang banyak digemari oleh anak muda. Desain cafe di dominasi warna hitam dan putih, yang memenuhi seluruh penjuru ruangan,” kata Adrianto Huntua kepada wartawan saat mampir dan menikmati sajian kopi.

No More Posts Available.

No more pages to load.