Ketua PAC PDIP Pinolosian Siap Besarkan Partai dan Kawal Kepemimpinan BERKAH

oleh -1,710 dilihat
oleh
Weldy Kaunang, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pinolosian Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

BOLSEL – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Weldy Kaunang, mulai mempersiapkan beberapa langkah politik jika kedepan ada hajatan politik di daerah. Hal ini diungkapkan saat ditemui Selasa (19/1/2021).

Dia menegaskan, meskipun momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bolmong Selatan telah selesai dengan mengantarkan Ketua DPC Hi Iskandar Kamaru SPt sebagai Bupati terpilih dan Wakil Ketua DPC Deddy Abdul Hamid sebagai Wakil Bupati, namun perjuangan belum selesai.

“Momen pilkada sudah selesai namun perjuangan kami belum selasai sampai disini. Kami akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat bolsel dan akan selalu mengawal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid,” tegasnya.

Ketua PAC PDIP Pinolosian bersama jajaran pengurus saat perayaan HUT ke 48 PDI Perjuangan.

Selain itu, Weldy Kaunang juga menyampaikan, untuk program kedepan, PAC Pinolosian akan lebih memperkuat struktur organisasi PDIP, khususnya di Kecamatan Pinolosian.

“Saya selaku ketua PAC PDIP kecamatan pinolosian akan lebih memperkuat struktur organisasi partai. Dimulai dari anak ranting sampai ranting, akan selalu bersinergi dengan pemerintah terkait dengan program pembangunan. Baik itu program pembangunan prasarana wilayah maupun program pembangunan sumber daya manusia, khususnya di kecamatan pinolosian, dan pada umunya di kabupaten bolsel yang sama-sama kita cintai,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.