Boltim Gelar Musrenbang Kabupaten, Sekda: Usulan Harus Bedasarkan Asas Kebutuhan, Bukan Keinginan

oleh -957 dilihat
oleh
Kabupaten Boltim melaksanakan Musrenbang.

BOLTIM, Kroniktoday.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (30/03) menggelar Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Penyusunan rancangan akhir Rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2022, bertempat di Aula Gedung Lantai Tiga Kantor Sekretariat Daerah.

Turut hadir Asisten I, Asisten III, Wakil Ketua DPRD, serta seluruh jajaran terkait baik Forkopimda hingga Pemerintah Desa. Musrenbang kali ini juga menghadirkan Pemateri via Zoom yakni Kabid Pengembangan Wilayah Bappeda Sulut Danny Karouw.

Sekretaris Daerah (Sekda) DR Ir Sonny J Warokka lewat sambutan Bupati yang dibacakannya mengatakan, forum musrenbang memiliki arti penting. Lewat forum tersebut, seluruh pemangku kepentingan dapat melakukan penajaman, penyelarasan dan klarifikasi, sehingga tercapai kesepakatan RKPD yang akan dilaksanakan tahun 2022 dengan tema ‘Peningkatan sumber daya Manusia yang berkualitas, kesehatan, infrastruktur terkait usaha tani, akses wisata, penguatan UMKM dan Koperasi, untuk percepatan pemulihan ekonomi’.

“Saya berharap agar musrenbang hari ini tidak hanya sebatas untuk menggugurkan kepentingan, tapi dapat dijadikan sebagai wadah penyaluran pemikiran yang konstruktif, kreatif dan inovatif oleh seluruh pemangku kepentingan yang ada di bolaang mongondow timur,” harap Sekda.

No More Posts Available.

No more pages to load.