33 Desa di Bolsel Berhasil Kelola Dandes, Dapat Penghargaan Kementerian Desa

oleh -2,639 dilihat
oleh
Penerima piagam penghargaan dari Kementerian Desa atas keberhasilan mengelola dengan baik dana desa tahun 2020 di Bolaang Mongondow Selatan.

BOLSEL – Sebanyak 33 Desa di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dinyatakan berhasil dalam mengelola Dana desa tahun 2020 baik untuk kegiatan fisik mau pun pemberdayaan masyarakat. Kementerian Desa pun memberikan apresiasi atas prestasi ini dengan menyerahkan Piagam penghargaan. Desa penerima piagam penghargaan (Lihat grafis).

Anggota Komisi V DPR RI Hi Herson Mayulu SIP, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt, Wakil bupati Deddy Abdul Hamid, bersama-sama menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada 33 Sangadi saat pelaksanaan Rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev), Senin (21/12/2020).

Acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Arifin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, pimpinan OPD, para Camat dan Sangadi se-Kab Bolsel.

Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dalam sambutanya, menyampaikan ucapan terima kasih atas capaian program di desa yang telah dilaksanakan dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.