Kadis PMD Targetkan Program 100 Persen Hingga 31 Desember 2020

oleh -971 dilihat
oleh
Kadis PMD Bolsel Ekafrie Van Gobel saat menyampaikan laporan hasil evaluasi saat Rakorev pemda dan sangadi se Bolsel. (Foto Hardiansyah Mokoagow)

BOLSEL – Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ekafrie Van Gobel, menyampaikan laporan Hasil evaluasi Pemda tahun 2020 pada Rapat koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) yang melibatkan 81 Sangadi di 7 Wilayah Kecamatan Bolsel.

Pembacaan laporan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Anggota Komisi V DPR RI Hi Herson Mayulu SIP, Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, Sekretaris Daerah Marzanzius Arfan Ohy SSTP, Pimpinan OPD dan para Camat serta BPD se Bolsel.

Ekafrie memaparkan, kegiatan di seluruh Desa se-bolsel, secara umum terlaksana dengan baik, serta prioritas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bolsel tahun 2020 juga sudah terlaksana dengan baik.

“Sampai penangan covid-19 juga sudah terlaksana dengan baik, serta 33 desa di bolsel mendapatkan penghargaan dari kementrian desa menyangkut pengelola dana desa tahun 2020,” ucapnya, Senin (21/12/2020).

No More Posts Available.

No more pages to load.