3 Malam 3 Hari di Hutan, Warga Linawan yang Mencari Bunga Tanduk Rusa Sudah Ditemukan, Begini Kisahnya

oleh -2,958 dilihat
oleh
Nasib Datundugon, warga Desa Linawan Kabupaten Bolmong Selatan yang dikabarkan sempat hilang, kini sudah ditemukan.

Kroniktoday.com – Salah satu warga Desa Linawan Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),Nasib Datundugon (51) yang dikabarkan sempat hilang saat mencari bunga Tanduk Rusa di Hutan, saat ini telah ditemukan oleh warga dan Tim Gabungan.

Awalnya, Nasib Datundugon ditemukan oleh warga Desa Nunuk yang sedang melakukan penyaradan kayu di hutan dengan menggunakan tenaga sapi, Kamis (18/2/2021) sekira pukul 10.00 Wita. Kondisi korban masih dalam keadaan lemah dan mendapat perawatan keluarga di kediamanya.

Korban ditemukan oleh 4 orang warga Desa Nunuk Kecamatan Pinolosian, yaitu Bayu, Al, Iwan dan Ato. Selain itu, Tim Gabungan juga ikut bersama-sama dengan warga melakukan pencarian pada korban.

Nasib Datundugon disambut warga Desa Linawan dan Keluarga. Foto Istimewa

“Pencarian terus dilakukan sejak dikabarkan korban ini hilang. Alhamdulillah hari ini sudah ditemukan oleh warga dan sudah berada di rumahnya,” kata Sangadi Linawan, Deddy Bonde kepada wartawan.

Sangadi menambahkan, Kamis hari ini, Tim SAR, TNI dan Polri juga kembali melakukan pencarian sejak pukul 07.00 Wita, menyusuri hutan bersama-sama dengan warga.

No More Posts Available.

No more pages to load.