Wali Kota Kotamobagu Sangat Optimis Olly-Steven Menang dan Ciptakan Masa Keemasan untuk Sulut

oleh -1,175 dilihat
oleh
Ir Hj Tatong Bara (Wali Kota Kotamobagu)

SULUT- Integritas dan kapabilitas pasangan calon petahana Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, dinilai duet pemimpin yang akan mampu membawa Sulawesi Utara pada masa keemasan.

Seperti disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dia menilai, figur Olly-Steven adalah figur yang sangat kuat membawa kemajuan untuk Sulawesi Utara.

“Saat ini tidak ada sosok pemimpin yang sekuat ini dari Sulawesi Utara di republik ini. Ini zaman keemasan Sulut. Kalau kita abaikan yang rugi Sulut sendiri,” ungkap Tatong Bara terkait sosok dan kepemimpinan Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw, Rabu (4/11/2020).

Politisi PAN yang kini menjabat Walikota Kotamobagu ini juga melihat, pembawaan Olly yang low profile namun sangat perhatian dengan keluhan masyarakat, merupakan keuntungan bagi Sulut.

“Pak Olly itu pemimpin sederhana, low profile namun responsif. Beliau ingin mendengar setiap keluhan. Meski hemat dalam bicara, namun panetrasi dan implementasinya sangat baik. Beliau tidak neko-neko. Tidak bicara banyak, tapi setiap diminta selalu, ada,” tukas Tatong saat diwawancarai media.

No More Posts Available.

No more pages to load.