Wagub Sulut Steven Kandouw Apresiasi Safari Ramadhan di Bolmong, Paling Berkesan, Aktraktif dan Dihadiri Banyak Masyarakat

oleh -319 dilihat
oleh
Jajaran Pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong saat menghadiri Safari Ramadhan di Desa Otam Kecamatan Passi Barat, dan mendengarkan langsung sambutan Wakil Gubernur Sulut Steven O E Kandouw. Kegiatan ini juga merupakan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Rabu (19/4/2023). Foto : Verdynan Manoppo

BOLMONG, Kroniktoday.com – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven O E Kandouw sebelum mengakhiri sambutan pada pelaksanaan Safari ramadhan Pemprov Sulut di Desa Otam Kecamatan Passi Barat, menyampaikan pujian dan apresiasi terhadap Bolaang Mongondow.

“Bapak Ibu sekalian, masih banyak yang ingin saya sampaikan tapi waktulah yang berbicara. Karena tadi dari manado jam 6. Ini safari ramadhan yang terakhir tahun ini,” kata Steven Kandouw.

Dia menegaskan, merupakan satu kehormatan untuk kabupaten bolaang mongondow untuk jadi yang terakhir. 

“Dan, minta maaf Pak Bupati Bolsel, di Bolaang Mongondow ini paling berkesan. Orangnya paling banyak, tempatnya aktraktif, paling meriah,” jelasnya.

Wakil Gubernur Sulut ini juga berpesan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan moto leluhur Bolaang Mongondow.

“Jaga terus persatuan dan kesatuan, seperti semboyan kita, mototompiaan, mototabian bo mototanoban,” tandasnya.

Seperti diketahui, agenda safari ramadhan pemprov Sulut pada Rabu 19 April 2023, terdiri dari kunjungan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, dilanjutkan dengan safari ramadhan di Kota Kotamobagu dan terakhir di Kabupaten Bolaang Mongondow, tepatnya di Desa Otam Kecamatan Passi Barat. 

 

Penulis : Verdynan Manoppo

No More Posts Available.

No more pages to load.