Sukseskan Pemilu 2024, Polres Bolmut Turunkan 277 Personil Kawal Distribusi Logistik Hingga Pengamanan TPS

oleh -59 dilihat

KRONIKTODAY.COM- Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024, Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menurunkan 277 personil untuk mengawal pendistribusian logistik hingga pengamanan TPS.

Mereka resmi diberangkatkan usai apel kesiapan pengamanan Pemilu 2024 yang berlangsung di Lapangan Sanika Satyawada Polres Bolmut pada Selasa, (13/02/2024).

Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan dalam arahanya mengatakan, personil yang diturunkan saat ini untuk mengamankan 277 TPS yang tersebar di enam Kecamatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Termasuk di TPS yang diangap rawan,” kata Kapolres.

Dikatakanya pada Pemilu kali ini Polres Bolmut telah menyiapkan sistem dan pola pengamanan yang disesuaikan dengan situasi sekarang ini.

“Sehingga ada beberapa perbedaan dari pola pengamanan yang diterapkan pada tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Kapolres mengingatkan anggotanya agar selalu bersikap netral, profesional, sigap dalam situasi apapun dan mampu bekerja sama dengan semua pihak untuk mengsukseskan Pemilu 2024.

“Kodisi geografis wilaya kita serta potensi bencana yang sering terjadi seperti banjir, tanah longsor dan jembatan putus, saya yakin dengan keberanian, profesionalisme, serta komitmen kita, kita dapat mengatasi semuanya dengan baik,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.