Laga Persahabatan, Asripan Nani Cetak Gol ke Gawang Pemkab Bolmut

oleh -743 dilihat
PJ. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat melancarkan tendangan ke gawan tim sepakbola Pemkab Bolmut, Kamis (28/12/2023).

BOLMUT, Kroniktoday.com – Pj. Wali Kota, Asripan Nani, berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak Gol di Laga Persahabatan antara Tim Sepak Bola Pemkot Kotamobagu dan Tim Sepak Bola Pemkab Bolaang Mongondow Utara.

Laga Persahabatan yang digelar di Lapangan Kembar, Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (28/12/2023) sore tersebut, merupakan salah satu agenda dalam rangkaian kunjungan kerja Pemkot Kotamobagu ke Pemkab Bolaang Mongondow Utara.

Tim Kesebelasan Pemerintah Kota Kotamobagu yang dipimpin langsung Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani. dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalakag tersebut, diperkuat para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Laga berjalan alot sejak awal babak pertama. Kedua tim menunjukkan permainan dengan kemampuan yang mumpuni.

Dalam pertandingan yang berlangsung penuh suasana keakraban tersebut, Tim Kesebelasan Pemkab Bolmut yang diperkuat para pimpinan OPD-nya lebih dulu unggul lewat Gol Syarif Monti pada menit ke 12. Namum tak lama berselang, Tim Pemkot Kotamobagu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang berhasil dicetak Penjabat Wali Kota Asripan Nani, pada menit ke 24, dan
Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, baik Tim Pemkot Kotamobagu dan Tim Pemkab Bolmut melakukan pergantian beberapa pemain. Pertandingan pun berjalan lebih seru lagi. Kedua Tim tampak saling serang dan berusaha untuk menciptakan gol.

Pada menit ke 20 babak kedua, memanfaatkan umpan silang Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, Kepala BPKD Sugiarto Yunus berhasil merobek jala kiper Tim Kesebelasan Pemkab Bolmut, yang membuat Tim Pemkot Kotamobagu unggul 2-1.

Skor 2-1 tak bertahan lama, pada menit ke 28, Tim Kesebelasan Pemkab Bolmut berhasil menyamakan skor lewat gol Sofian Mokoginta, dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

Hingga Wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit tanda pertandingan berakhir, skor akhir tetap imbang 2-2. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.