Jalang Ramadhan, Satlantas Polres Kotamobagu akan Gelar Razia Knalpot Racing dan Antisipasi Balap Liar

oleh -224 dilihat

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Jelang Puasa Ramadhan tahun 2023, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotamobagu, akan melakukan razia dengan sasaran kendaraan yang menggunakan knalpot racing.

Selain itu, pihak Satlantas Polres Kotamobagu, juga akan mengantisipasi terkait dengan dugaan aksi balap liar di wilayah Hukum Polres Kotamobagu, yang bisa dibilang menjadi kebiasaan para remaja di Kota Kotamobagu.

Pun, salah satu yang menjadi target operasi dalam razia nanti adalah kendaraan yang menggunakan knalpot racing.

Dan untuk mengantisipasi terjadinya balap liar, Satlantas Polres Kotamobagu juga akan melakukan patroli rutin ditempat-tempat yang sering menjadi lokasi balap liar pada bulan Ramadhan.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Shirley Mangelep ketika diwawancarai, Kroniktoday.com pada, Jumat (17/3/2023).

Menurut dia, pihaknya telah menyiapkan tim untuk mengantisipasi aksi balap liar pada awal Ramadhan mendatang.

“Balap liar merupakan pelanggaran lalulintas, untuk mengantisipasi hal tersebut, sebelum bula Ramadhan, kami dari Satlantas Polres Kotamobagu akan melakukan razia terkait balap liar,” ucap wanita berparas cantik ini.

Menurutnya, yang menjadi target adalah penggunaan knalpot racing.

“Terutama juga terkait knalpot racing, karena tentunya itu sangat mengganggu masyarakat, apalagi masyarakat yang sedang beribadah,” pungkas perwira tiga balak di pundaknya itu.

Penulis : Tri Sucipto Lantapon

No More Posts Available.

No more pages to load.