Bersama Formkopimda, Tatong Bara Jemput Kedatang Kapolda Sulut

oleh -307 dilihat

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Bersama dengan Unsur Pimpinan Daerah, Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj. Tatong Bara menjemput kedatang Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto, SH.,MH beserta jajaran, di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (17/3/2023).

Dalam sambutannya, Tatong Bara mengucapkan selamat datang kepada Jendra Polisi Dua Bintang itu sekaligus memperkenalkan Kota Kotamobagu.

“Kotamobagu mempunyai 4 kecamatan, jumlah desa/kelurahan 33, penduduk 123.000 ribu jiwa,” ungkap top eksekutif Kotamobagu itu.

Lebih lanjut wanita berparas cantik ini juga mengatakan, meskipun dalam waktu singkat, namun sejak di resmikan sebagai daerah otonom baru, berbagai aspek pembangunan terus mengalami peningkatan, Ini semua berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Dalam kurung waktu 15 tahun, berhasil meraih berbagai prestasi dari Sulut maupun nasional baik di bidang pemerintahan, kesehatan, pendidikan, pertanian, lingkungan hidup, serta berbagai bidang lainnya, dan prestasi ini sejak bulan Februari hingga saat ini yang di dapatkan oleh pemkot kotamobagu,” bebernya.

Tatong juga mengungkapkan bila saat ini, Pemkot juga mendapatkan dua penghargaan dari pemerintah pusat,
yakni BPJS dan pengelolaan APBD.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kotamobagu memgucapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang se tinggi-tingginya kepada kapolda Sulut, ibu ketua Bhyangkari, dan para rombongan yang telah meringankan langkah serta melaksanakan kunjungan kerja di Polres sekaligus silaturahmi dengan Pemkot Kotamobagu,” pungkasnya.

Penulis : Tri Sucipto Lantapon

No More Posts Available.

No more pages to load.