Hadiri Musrenbang Kecamatan Tomini, Bupati Bolsel Tinjau Pembangunan Rumah Korban Banjir dan 2 Puskemas

oleh -1,012 dilihat
oleh
Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt saat menghadiri kegiatan Musrenbang di Kecamatan Tomini

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru SPt, Selasa (2/2/2021), menghadiri kegiatan Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Tomini, didampingi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Selatan Marzanzius A Ohy, S.SPT dan beberapa Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Untuk diketahui, Musrenbang Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan pada pemangku kepentingan di tingkat Kecamatan, untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, terkait yang didasarkan pada masukan dari Desa atau Kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas Desa di Kecamatan terkait.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt saat meninjau pembangunan Puskesmas.

Masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada SKPD yang berwenang, sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah pada tahun berikutnya.

Musrenbang Kecamatan dilakukan setiap tahun pada bulan februari dengan keluaran berupa Dokumen Rencana Pembangunan Kecamatan (Sesuai dengan PP No. 08 Tahun 2008) serta masukan untuk renja SKPD Kecamatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.