Dukung Program Pemerintah, Wakil Rakyat Kotamobagu Mulai Suntik Vaksin

oleh -2,284 dilihat
oleh
Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST menjalani suntik vaksin di Kantor DPRD Kotamobagu Jalan paloko kinalang.

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Selasa (23/3/2021), menjalani suntik vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna Gedung Dekot Jalan Paloko Kinalang.

Sebelum menerima suntikan vaksin, anggota DPRD menjalani screening terlebih dahulu.

Kepala Seksi (Kasie) Pelayanan Kesehatan, Dinas Kesehatan Kotamobagu, Yudi Pontoh Amd mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi, ada 4 meja yang disiapkan untuk para pendaftar sebelum menjalani suntikan.

Dijelaskan, meja pertama untuk pendaftaran (meja verifikator), meja kedua untuk verifikasi data sasaran, meja ketig adalah meja screening kesehatan dan meja keempat tempat pengambilan tindakan untuk vaksinasi.

Anggota DPRD Kotamobagu yan tergabung dalam Fraksi PDI Perjuangan, Anugerah Beggie Chandra Gobel, menegaskan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maka, harus mengikuti program vaksinasi.

“Kita harus turut serta dalam program pemerintah demi memutus mata rantai penularan Covid-19. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi. Sebagai warga negara yang baik, mari kita sukseskan program vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Beggie yang juga Ketua Bapemperda DPRD Kotamobagu.

No More Posts Available.

No more pages to load.