FDW – PYR Buka Kegiatan Sosialisasi Penanaman Modal OSS, Upaya Penyederhanaan Perijinan

oleh -1,521 dilihat
oleh
Kegiatan sosialisasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

MINSEL, Kroniktoday.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donni Wongkar bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang, Selasa (23/3/21), membuka kegiatan Sosialisasi kebijakan penanaman modal melalui Online Single Summision (OSS), yang dilaksanakan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), bertempat di Hotel Sutanraja Amurang.

Saat menyapakan sambutan, Bupati Franky Donni Wongkar mengatakan bahwa, dengan lahirnya Peraturan pemerintah No 24 tahun 2018 tentang Pelayanan berusaha terintegrasi secara elektronik, telah menata kembali sistem pelayanan yang dilakukan, terutama pada Pelayanan terpadu satu pintu (PTSP).

“PTSP pada pemerintahan pusat dan pemerintahan daerah, disempurnakan menjadi lebih efisien, melayani dan modern. Sehingga, masyarakat tidak selalu harus datang ke dinas PMPTSP untuk mengurus izin usaha, cukup di rumah saja, izin sudah bisa diterbitkan, terutama usaha mikro,” ungkap Bupati Minsel.

Lanjutnya, OSS merupakan upaya pemerintah dalam menyederhanakan perizinan berusaha dan, menciptakan model pelayanan perizinan yang cepat dan murah, serta memberi kepastian bagi investasi yang masuk ke Kabupaten Minsel.

No More Posts Available.

No more pages to load.