Raih 1169 Suara, Nayodo Kembali Unggul di Poling Calon Wali Kota

oleh -45 dilihat

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Bakal Calon Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan (NK) kembali unggul dari bakal calon lainnya seperti Meiddy Makalalag (Mekal), Aditya Anugerah Moha (ADM) dan dr Weny Gaib (WG) pada poling yang dilangsungkan oleh akun Instagram bmr24jam.

Keunggulan NK kali ini adalah kali kedua dengan peningkatan jumlah voters yang terbilang signifikan.

Beberapa waktu lalu, NK berhasil menjadi pemilik voters terbanyak berjumlah 657 suara mengungguli ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Mekal yang mendapatkan voters sebanyak 584 suara dan WG sebanyak 152 suara.

Pada poling terbaru dari akun Instagram bmr24jam yang berlangsung 1×24 jam, pada Rabu – Kamis Juli 2024, NK kembali unggul jauh dari Mekal dan WG.

NK kembali menjadi Calon Wali Kota Kotamobagu dengan pemilik voters terbanyak yakni 1169 Suara dengan jumlah presentasi (46%).

Diposisi kedua ada Mekal dengan 820 Suara (32%), ketiga ada Aditya Anugrah Moha (ADM) dengan 281 Suara (11%) dan di posisi buncit ada dr. Weny Gaib (WG) dengan perolehan 265 Suara (11%).

Jumlah tersebut boleh dikata pada Pilwako Kotamobagu, NK makin bersinar karena keunggulannya masih dikisaran 14 persen dengan pemilik voters terbanyak ke 2 yakni Mekal.

Sementara untuk Aditya Anugerah Moha (ADM) dan dr Wani Gaib (WG) masing-masing dengan jumlah voters sebanyak 10 persen.

Pun, dari keterangan admin akun Instagram bmr24jam, bila poling tersebut digelar secara terbuka dan transparan.

“Hasil ini berdasarkan voting yang dilakukan oleh Followers/pemirsa bmr24jam pada Story Instagram yang telah di tayangkan secara terbuka tanpa di privasi sejak hari Rabu, 10 Juli 2024 selama 24 jam yang kemudian berakhir pada hari ini Kamis, 11 Juli 2024. (Tox)

No More Posts Available.

No more pages to load.