Pj Wali Kota Lakukan Kunker Ke Balai Sungai Sulut 1

oleh -113 dilihat
Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani saat melakukan Kunker ke Balai Sungai Suluwesi 1, Rabu (1/2/2023).

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Manado, Rabu (31/1/2024).

Kedatangan Pj Wali Kota dan rombongan disambut langsung Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Sugeng Harianto dan jajaran.

Dalam agenda kerja itu, dilaksanakan audiens yang membahas daerah irigasi di wilayah Kota Kotamobagu.

“Hari ini, Pj Wali Kota Kotamobagu, bapak Asripan Nani melaksanakan audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, bapak Sugeng Harianto dan jajaran, dalam rangka membahas tentang daerah irigasi yang merupakan kewenangannya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu,” kata Kadis PUPR Kotamobagu, Claudy N Mokodongan.

Dia menambahkan, dalam audiens ini juga dibahas adanya wilayah daerah irigasi yang telah menjadi wilayah pemukiman.

“Dibahas juga tentang sejumlah wilayah daerah irigasi dataran kota yang saat ini sudah menjadi wilayah pemukiman penduduk di Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, jajaran Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Asisten 2 Pemkot Kotamobagu, Adnan, Asisten 3 Pemkot Kotamobagu, Moch. Agung Adati. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.