Kampanye di Biontong Bolmut, Meidi Pontoh: Siap Berjuang untuk Kesejahteraan Petani dan Nelayan

oleh -181 dilihat

KRONIKTODAY.COM- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dari partai PDIP Meidi Pontoh menyatakan dirinya siap memperjuangkan kesejahteraan para petani dan nelayan.

Hal itu ia sampaikan pada saat melakukan kampanye di Desa Biontong, Kecamatan Bolangitang Timur, Senin, (29/01/2024) kemarin.

Dalam orasi kampanyenya, pria yang dijuluki ‘Anak Tani’ tersebut memeberkan alasannya maju menjadi Caleg DPRD Bolmut di dapil 2 Bolangitang Bersatu.

“Sebagai anak yang besar di lingkungan para petani, saya siap memperjuangkan kesejahteraan petani dan nelayan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” kata Meidi.

Meidi mengungkapkan optimisme dan prioritasnya didasari pada keprihatinannya melihat nasib para petani dan nelayan dimana berbagai kebijakan pemerintah sejauh ini belum berpihak pada rakyat kecil terutama petani dan nelayan.

“Bergerak dari petani, tentu saya tahu apa yang menjadi keluhan para petani selama ini,” ujarnya.

Terlepas dari itu, Meidi berharap doa dan dukungan dari masyarakat untuk mendukungnya sebagai Caleg DPRD Bolmut dari partai PDIP Dapil 2 Bolangitang Bersatu, Nomor urut 2.

“Atas nama petani dan nelayan, saya merasa memiliki tanggung jawab untuk menyuarakan harapan dan keluhan rakyat kecil. Seorang pemimpin yang baik harus tertawa dan menagis bersama rakyat,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.