Moh Abdul Rafik Pangau Perjuangkan Aspirasi Rakyat dan Serahkan Bantuan Mesin Perontok Jagung

oleh -1,419 dilihat
oleh
Moh Abdul Rafiq Pangau SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara dari Fraksi Partai PDI Perjuangan (PDIP)

BOLMUT — Moh Abdul Rafiq Pangau SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara dari Fraksi Partai PDI Perjuangan (PDIP), menyerahkan bantuan berupa alat pertanian dan laptop serta memperjuangkan program aspirasi masyarakat. Hal itu terungkap dalam reses yang dilaksanakan oleh DPRD Bolmut.

Sebagai wakil rakyat, dirinya memberikan bantuan berupa mesin perontok jagung kepada kelompok masyarakat di Desa Batu Tajam Kecamatan Pinogaluman, Kamis (21/1/2021).

Dia menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada kelompok masyarakat itu, bertujuan untuk meningkatkan ekonomi di bidang pertanian, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Moh Abdul Rafiq Pangau mengatakan, pada reses tahun ini, masyarakat di dapilnya (Kaidipang – Pinogaluman), masih mengeluhkan mesin produksi seperti perontok jagung. Sehingga, dirinya berharap agar pemerintah daerah  dapat mendengar dan memenuhi apa yang diinginkan rakyat.

“Saya berharap pemda bolmut bukan hanya mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Tapi, juga bisa penuhi apa yang memjadi keinginan rakyat,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.