Hampir Pasti Maju di Pilwako, Nayodo Jadi Harapan Baru Bagi Petani di Kotamobagu

oleh -128 dilihat
Calon Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Perhelatan pesta demokrasi di Kota Kotamobagu kian dekat, menyusul telah ditetapkannya tanggal 24 hingga 26 Agustus 2024 sebagai tahapan pendaftaran pasangan calon pada Pilkada serentak di seluruh Republik Indonesia.

Nah, di Kotamobagu ada salah satu sosok bakal calon Wali Kota yang identic dengan petani, dia adalah Nayodo Koerniawan, SH (NK) atau yang akrab di sapa Papa Kinan.

Kehadiran NK pada Pilwako nanti, bisa dibilang menjadi harapan baru bagi seluruh petani yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut tentunya karena Sosok Nayodo boleh dibilang adalah seorang petani sukses. Bekal tersebut tentunya, bisa menjadi harapan baru bagi seluruh petani yang ada di Kota Kotamobagu.

Kepastian Nayodo akan maju sebagai calon wali Kota Kotamobagu, bisa dibilang sudah hampir pasti.

Terlebih lagi gerakan-gerakan politiknya hari ini terus dilakukan yakni dengan menyambangi seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu untuk bersilahturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat, agama hingga ke kaum Milineal dan Gen Z.

Tak sampai di situ saja, bahkan sejumlah tokoh masyarakat di Kota Kotamobagu juga telah menyatakan dukungan mereka terhadap NK pada Pilwako nanti.
Belakangan ini, Nayodo Koerniawan semakin massif dikabarkan akan berpasangan dengan Sri Tanti Angkara (STA) yang merupakan istri tercinta dari Politisi kelas Nasional, Benny Ramdhani (Brani).

Informasi tersebut makin kuat dengan beredarnya kabar bila Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Hanura, untuk Pilwako Kotamobagu tahun 2024 adalah Nayodo Koerniawan (NK) sebagai calon wali kota kotamobagu dan Sri Tanty Angkara (STA) sebagai calon wakil wali kota. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.