Dinkes dan PMI Bolmut Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Warga Terdampak Bencana Alam di Manado

oleh -1,087 dilihat
oleh
Tim Dinas Kesehatan Bolmut saat berada di Manado dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk warga yang terdampak banjir dan lonsor.

BOLMUT – Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui tim PSC 119 dan Palang Mereh Indonesia (PMI) terjun langsung memberikan bantuan pelayanan kesehtan kepada warga yang terdampak bencana banjir dan tanah lonsor di Kota Manado.

Tim dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, dr Jusnan Mokoginta dengan mengerahkan tenaga kesehatan sebanyak 17 orang.Terdiri dari Kasie Yankes, Kasie Farmalkes, tim medis 2 orang, perawat 5 orang, asisten apoteker 3 orang, driver 3 orang, tenaga admin 1 orang, dan armada 3 unit.

Tim Dinas Kesehatan Bolmut memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk warga manado terdampak banjir dan lonsor.

“Tim PSC 119 dari Dinkes Bolmut dan PMI diterima langsung oleh kadis kesehatan kota manado melalui kepala bidang yankes dr Joy,” ungkap dr Jusnan Mokoginta, Selasa (26/1/2021).

Lanjutnya, pada pukul 08.00 Wita, tim dari Bolmut menuju salah satu Kelurahan yang menjadi lokus pelayanan pasca bencana banjir dan longsor, yakni di Kelurahan Mahawu Tuminting. Disana, pelayanan kesehatan diberikan secara gratis.

No More Posts Available.

No more pages to load.