Demi Wujudkan Suasana Nyaman, Pemkot Baubau akan Tata Pasar Wameo

oleh -831 dilihat
oleh
Sekda Baubau saat meninjau pasar wameo.

Kroniktoday.com – Pasar Wameo merupakan salah satu pasar terbesar di Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara, dan selama ini penataannya belum maksimal. Terkait hal itu, Pemkot Baubau merencanakan, mulai Jumat sore (19/3/2021) akan melakukan penataan secara besar – besaran.

Untuk memastikan kesiapan penataan Pasar Wameo, Sekda Baubau Dr Roni Muthar MPd didampingi Kadis Perindag Laode Ali Hasan SSos MSi dan Kasatpol PP Hanaruddin, melakukan peninjauan di beberapa lokasi guna kesiapan pedagang yang lokasinya akan dilakukan penataan.

Sekda Baubau kepada sejumlah media usai peninjau beberapa lokasi yang akan ditata oleh pemkot mengatakan, kedatangannya di pasar wameo adalah untuk memastikan kelanjutan pembenahan, penataan, termasuk pula rencana pembongkaran bangunan atau tempat – tempat penjualan yang tidak seharusnya berada di pasar wameo.

“Tidak ada masalahnya kalau dilakukan dan rencananya jumat sore. Satpol Pol PP, Kadis Perindag dan timnya sudah bergerak untuk melakukan penataan di beberapa titik,” kata Sekda Baubau.

No More Posts Available.

No more pages to load.