Walikota Baubau Apresiasi Kegiatan Khitanan Massal 113 Anak

oleh -1,049 dilihat
oleh
Walikota Baubau saat menghadiri kegiatan Sunatan Massal yang digelar M1R

Kroniktoday.com – Sejak Organisasi Maluku Bersatu Rasa (M1R) terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), sampai saat ini terus menunjukkan eksistensinya lewat kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Kali ini organisasi M1R menggelar khitanan/sunat massal bekerjasama dengan pemerintah dan pihak swasta. Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Jammi Almu’min Lingkungan Lamanaga Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecematan Wolio, Kota Baubau Sabtu(20/3/2021).

Khitanan massal ini diikuti 113 anak dari kalangan kurang mampu. Jumlah ini melampaui target panitia yang hanya sebanyak 100 anak.

Wali Kota Baubau, AS Tamrin saat menghadiri kegiatan tersebut mengaku bangga dengan organisasi Maluku Satu Rasa, karena mampu menunjukkan kekompakannya lewat kegiatan-kegiatan sosial tersebut.

Karena itu dirinya berpesan organisasi M1R harus tetap eksis menjaga kekompakan lewat kegiatan yang sifatnya positif dan produktif.

“Kekompakan inilah yang selalu kita harapkan harus benar-benar diaplikasikan. Jangan hanya sebatas narasi. Jadi Ale Rasa Beta Rasa ini saya liat ditunjukkan lewat tindakan pada kegiatan ini,” tutur AS Tamrin.

No More Posts Available.

No more pages to load.