Dari HUT ke-48 PDI Perjuangan dan Bagi-bagi Tumpeng untuk Warga dan PAC di Bolsel

oleh -904 dilihat
oleh
Suasana perayaan HUT ke 48 PDI Perjuangan di Bolaang Mongondow Selatan dan bagi-bagi tumpeng untuk warga.

BOLSEL – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), merayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 pada Minggu 10 Januari 2021. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, HUT tahun ini pun dirayakan Via Zoom Meeting, yang melibatkan Pengurus DPP, DPD, DPC dan PAC se Indonesia. Hal ini tidak mengurangi semangat para kader PDI Perjungan, HUT tetap berlangsung khidmat dan meriah.

Akan halnya di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Via Zoom Meeting dilaksanakan di Sekretariat DPC Bolsel diikuti seleuruh pengurus. Terlihat hadir Ketua DPC Iskandar Kamaru SPt, Sekertaris DPC, Bendahara DPC Arifin Olii, jajaran Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid serta semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) setiap Kecamatan dan Pengurus Ranting Desa sampai Anak Ranting di setiap dusun.

Perayaan HUT diawali dengan pidato politik oleh Ketua Umum Dr (HC) Hj Megawati Soekarnoputri, dilanjutkan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan pembacaan Doa oleh Prof Hamkah Haq, serta dilanjutkan penyerahan tumpeng secara simbolis ke seluruh rakyat Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.