Wakil Bupati Bolmut: KAHMI dan HMI Pengawal Kemajukan NKRI Dalam Nilai Kesatuan Islam

oleh -4,104 dilihat
oleh
Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena saat memotong kue tumpeng sebagai tanda peringatan Dies Natalis ke-74 tahun HMI, saat kegiatan Rakerda KAHMI.

Kroniktoday.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (23/02/2021), melaksanakan Rapat kerja daerah (Rakerda), dirangkaikan dengan Dies Natalis ke-74 tahun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Rakerda yang dilaksanakan di Coconut Beach Resto Kawasan Pantai Batu Pinagut ini, dibuka oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Amin Lasena MAP, dengan mengusung tema “Meneguhkan Kembali Peran dan Kontribusi Kader Antara Idealita, Realita dan Citra”.

Diketahui, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merupakan organisasi mahasiswa terbesar dan tertua di Indonesia, lahir pada 5 Februari 1947. Tahun ini sudah menapaki usia ke-74 tahun. Dengan memegang teguh komitmen terhadap Indonesia dan keislaman, peran HMI dalam pembangunan Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Para alumni HMI telah banyak berbuat untuk kemajuan bangsa Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.