Polres Kayong Utara Ungkap Kasus Pencurian dan Pembunuhan

oleh -1,335 dilihat
oleh

KALBAR – Bertempat di halaman Mapolres Kayong Utara, polisi merilis kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Medan Jaya kecamatan Simpang Hilir beberapa waktu lalu, dengan menghadirkan pelaku, barang bukti, serta pihak keluarga korban di hadapan awak media.

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo, motif kedua pelaku AG dan AJ menghabisi AT (23) karena ingin menguasai motor milik korban. Adapun kronologis pembunuhan yang terencananya ini dijelaskan Kapolres, terjadi pada tanggal 29 September lalu, ketika tersangka AG mendatangi rumah AJ, untuk mengajak AJ menghabisi AT disebuah rumah kosong. AJ pun sudah mempersiapkan cangkul dan mencari lokasi untuk menguburkan mayat korban.

Setelah itu pelaku AG menghubungi AT, merekapun ketemu dirumah AJ. selanjutnya AG mengantarkan AJ kerumah kosong menggunakan motor milik korban, setelah itu AG kembali menjemput AT untuk dibawa kerumah kosong teresebut. Ketika ketiganya berada di rumah kosong tersebut, AG sedang berbincang dengan AT, AJ pun dari belakang langsung memiting korban AT, sehingga AT sulit bernapas dan meninggal dunia. Setelah itu, korban AT dikuburkan di lokasi yang sudah dipersiapkan, disekitar pohon pisang milik warga.

No More Posts Available.

No more pages to load.