PMD Kotamobagu Salurkan Logistik Pilsang 15 Desa, di Kawal Ketat TNI-POLRI

oleh -555 dilihat

 

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Jelang Hari H pelaksanaan Pilsang Serentak di 15 desa Se Kotamobagu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kotamobagu mulai Salurkan Logistik, Selasa (18/10/2022).

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, melalui Kabid Pemerintahan, Kelembagaan dan Aparatur Desa, Anita Dessy Sabunge, SP mengatakan, pendistribusian logistic untuk 73 TPS.

“Selain itu, untuk besok (Hari ini), juga akan dilakukan pendistribusian logistik.
TNI dan Polri akan melakukan pengamanan di 73 TPS sampai dengan selesainya pelaksanaan Pemilihan Sangadi Serentak di Kota Kotamobagu Tahun 2022,” ujar Anita, Senin (17/10/2022) kemarin.

Pun terpantau, saat tengah dilakukan penyaluran logistik, di mana penyalurannya mendapat pengawalan ketat dari pihak TNI dan Polri.

Berdasarkan berita acara penyerahan logistik, logistik yang disalurkan berupa Bilik Suara, Kotak suara, Surat suara, Busa, Paku, Plano di TPS, Plano di Desa, Foto, Nama dan Nomor urut calon Sangadi, alat peraga/alur di dalam TPS, tinta.

Untuk penyaluran logistik Pilsang ini, dimulai dari Kecamatan Kotamobagu Utara, di lanjutkan ke Kecamatan Kotamobagu Timur dan terakhir untuk Kecamatan Kotamobagu Selatan.

 

Penulis Tito Lantapon

No More Posts Available.

No more pages to load.