Pj Bupati Bolmong Pimpin Upacara Harkitnas ke-116 Tahun

oleh -146 dilihat
oleh
Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM saat membacakan sambutan pada peringatan Harkitnas.

BOLMONG, Kroniktoday.com – Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, memimpin upacara hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 116 tahun 2024, terakhir karena masa jabatan akan berakhir Rabu 22 Mei pekan ini.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Apel KORPRI Aparatur Sipin Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolmong itu, berlangsung di lapangan Kantor Bupati Bolmong, Senin (20/05/2024).

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM bersama Forkopimda

Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup). Turut hadir, para Asisten, pimpinan OPD, unsur Forkopimda dan para ASN.

Tema dalam peringatan Harikitnas tahun ini “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”.
Bupati Limi Mokodompit, dalam sambutannya menyampaikan bahwa lebih dari seabad lalu tepatnya pada 20 Mei 1908 lahir organisasi Boedi Oetomo yang dimasa itu telah menumbuhkan bibit bagi cita-cita mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

Penyampaian Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM

“Hari berdirinya Boedi Oetomo inilah yang menjadi simbol hari Kebangkitan Nasional yang kita rayakan saat ini,” ucap Bupati Limi Mokodompit, saat membacakan sambutan Menteri Kominfo RI, Budi Arie Setiadi.

Dalam kesempatan itu, Limi Mokodompit juga menyampaikan beberapa hal berkaitan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Pj Bupati Bolmong.

Peringatan Harkitnas di Bolaang Mongondow

“Selama saya menjabat menjadi bupati. Di mana masih ada program-program dari pemerintah yang belum maksimal kepada masyarakat khususnya bolmong, namun saya berharap kita tetap bergandeng tangan serta semangat dan mendukung pemerintah selanjutnya,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin dua tahun di Bolmong belum bisa lakukan yang terbaik bagi daerah. (Advertorial)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.