Petugas Pelayanan Publik di Bandara Betoambari Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

oleh -807 dilihat
oleh

Kroniktoday.com – Puluhan petugas Bandara Betoambari, Baubau Sulawesi Tenggara mulai menjalani suntikan pertama Vaksin Covid-19, Rabu 17 Maret 2021.

Rinciannya, sebanyak 30 petugas Bandara dan 10 pegawai Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Pengawasan Hasil Perikanan (BKIPM) yang bertugas di Bandara Betoambari, menerima suntikan vaksin.

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara(UPBU) Betoambari, Nurul Anwar, mengaku bersyukur dengan vaksinasi tersebut karena akan semakin memaksimalkan pelayanan petugas Bandara Betoambari kepada masyarakat.

“Dan, masyarakat yang dilayani juga akan merasa lebih aman dengan petugas yang sudah mendapat sertifikat vaksin ini, di Bandara Betoambari,” tutur Nurul Anwar.

Ia juga mengatakan, meskipun pihaknya sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19, namun protokol kesehatan tetap akan diterapkan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, sebagimana arahan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

“Pak Menteri juga selalu mengingatkan kami untuk selalu bekerja secara maksimal dengan tidak mengurangi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Nurul menyebutkan, vaksinasi yang dilakukan diakuinya belum menyasar seluruh petugas Bandara Betoambari karena menunggu jadwal vaksinasi berikutnya dari Dinas kesehatan Baubau.

Meski begitu, dirinya memastikan semua petugas pelayanan di Bandara Betoambari tanpa terkecuali telah mendaftar sebagai penerima vaksin Covid-19.

“Karena petugas pelayanan ini bukan hanya pegawai Bandara Betoambari, tetapi juga ada petugas kargo, ground handling, petugas kesehatan di Bandara Betoambari termasuk pelayanan navigasi itu sudah kami daftarkan sebagai penerima vaksin di Bandara, Betoambari,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.