KLB Kubu Moeldoko Ditolak Pemerintah, Begini Kata Mantan Ketua DPC Demokrat Bolmut

oleh -999 dilihat
oleh

BOLMUT, Kroniktoday.com – Pemerintah akhirnya menolak Kongres Partai Demokrat yang mengangkat Moeldoko sebagai Ketua Umum beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD. Dia menegaskan, dengan telah keluarnya keputusan pemerintah yang menolak pengesahan kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB), proses kekisruhan Partai Demokrat secara hukum administrasi Negara telah selesai.

Mantan Ketua DPC Demokrat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rahman Dontili mengatakan setuju dengan keputusan pemerintah tersebut. Dirinya menilai keputusan itu sudah benar dan telah sesuai aturan yang ada.

“Saya setuju, kan dari awal pelaksanaan kongres kubu Moeldoko memang sudah tidak sesuai prosedur dan AD/ART partai,” kata Dontili  Rabu (31/3/2021).

Kendati sempat mengikuti KLB Moeldoko, dirinya saat itu tidak setuju dengan KLB tersebut lantaran jauh dari etika partai Demokrat.

“Saya memang menghadiri KLB Demokrat yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara, setelah saya amati ternyata kegiatan KLB tersebut tidak sesuai aturan atau melanggar Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat, dan menolak dengan tegas KLB Demokrat yang menetapkan Moeldoko sebagai Ketum versi KLB,” ungkap Dontili.

No More Posts Available.

No more pages to load.