Izin Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 Diserahkan ke PSSI

oleh -1,337 dilihat
oleh
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyerahkan surat izin penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Pra Musim Tahun 2021 Piala Menpora RI kepada Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan yang digelar di Auditorium Wisma Kemenpora.

Kroniktoday.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyerahkan surat izin penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Pra Musim Tahun 2021 Piala Menpora RI kepada Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan yang digelar di Auditorium Wisma Kemenpora, Jumat 19 Februari 2021.

Pada kesempatan ini, Menpora Amali mengaku bersyukur adanya izin turnamen Pra Kompetsisi Sepakbola yang sebelumnya diterima dari Kepolisian setelah melewati rangkaian yang cukup panjang.

“Sekarang ini situasinya pandemi situasi Extra Ordinary. Bukan situasi biasa-biasa saja. Sehingga kita perlu bersama-sama, gotong royong seluruh stakeholder olahraga untuk memikirkan, mencari terobosan, menemukan jalan keluar supaya kegiatan olahraga bisa tetap berlangsung. Tapi upaya pemerintah yang sedang melakukan kerja yang luar biasa untuk penanganan pandemi covid-19 tidak terganggu,” kata Menpora.

Dia pun menyampaikan apresiasi kepada Ketua Umum PSSI dan para pengurusnya dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang telah berkomunikasi dan bekerja sama sehingga Kepolisian percaya dan memberikan izin kompetisi tersebut.

“Sekarang izin keluar berkat kerja kita bersama-sama. Tidak ada satupun orang yang menonjol. Bukan Menpora, Bukan Ketum PSSI, Kerja sama ini menjadi modal utama kita sehingga Kepolisian mendapatkan keyakinan dari kita untuk bisa memberikan izin,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.