Ini 8 Kesimpulan Pada RDP Komisi V DPR RI dengan Ditjen Bina Marga dan Ditjen Bina Kontruksi Kementerian PUPR

oleh -1,016 dilihat
Anggota Komisi V DPR RI Hi Herson Mayulu SIP.

JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI yang juga Kapoksi Fraksi PDI Perjuangan, Hi Herson Mayulu SIP, Rabu (27/01/2021) mengikuti Rapat dengar pendapat (RDP) bersama Ditjen Bina Marga dan Ditjen Bina Kontruksi Kementerian PUPR, yang dilaksanakan secara virtual, dengan agenda membahas program kerja dari dua Ditjen tersebut.

Selain itu, RDP juga membahas road map pembangunan jalan tol di seluruh Indonesia, termasuk rencana penyerahan 7 ruas tol ke swasta dan perubahan status jalan tahun di 2021.

Dipimpim langsung oleh Ketua Rapat, Lasarus SSos MSi dan Nunik Prihatin Budiastuti SH. Anggota Komisi V yang mengikuti rapat tersebut, menyampaikan berbagai pandangan, tanggapan dan masukan seputar untuk Ditjen dan pembahasan menyangkut pembagunan jalan tol.

Selanjutnya, RDP tersebut melahirkan 8 kesimpulan. Yakni, komisi V DPR RI memberikan apresiasi kepada Ditjen Bina Marga atas capaian realisasi keuangan dan fisik sebesar 98,73 persen, dan mendorong Ditjen Bina Kontruksi untuk meningkatkan kinerja pada tahun anggaran 2021, dengan selalu mengingat target waktu lelang barang dan jasa tahun anggaran 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.