BNN Lakukan Pemeriksaan Urin di Pengadilan Negeri Baubau, Bagaimana Hasilnya? Simak Disini

oleh -1,454 dilihat
oleh
Kegiatan BNN yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Baubau

Kroniktoday.com – BNN Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara, melakukan pemeriksaan urin bagi 4 orang hakim di Pengadilan Negeri Baubau, Rabu (17/3/2021), bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Baubau.

Ketua Pengadilan Negeri Baubau, Rommel Fransiskus Tampubolon SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BNN Kota Baubau karena sudah melakukan pemeriksaan urin para hakim dan karyawan sertakaryawati Pengadilan Negeri Baubau sebanyak 20 orang

“Mudah-mudahan ini menjadi filter buat kami untuk tidak berbuat yang menyimpang, khususnya melakukan penyalahgunaan narkotika,” ujar Rommel Fransiskus Tampubolon.

Dia menambahkan, Pengadilan Negeri Baubau mendukung perogram BNN dalam rangka pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

“Kami mendukung program yang dilakukan oleh BNN.  Sebagaimana instruksi presiden nomor 2 tahun 2020 untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan narkotika pada masa yang akan datang,” jelas Rommel.

Sementara itu, Kepala BNN Baubau, Alamsyah Ssos Msi, memberikan apresiasi kepada Ketua Pengadilan Negeri Baubau dan jajaran yang telah bersedia dan meluangkan waktunya untuk menjalani pemeriksaan urin.

Menurut Alamsyah, pemeriksaan urin ini seiring dengan perintah Mahkama Agung agar seluruh jajaran kebawahnya minimal sekali atau dua kali setahun, melaksanakan sosialisasi dan pemeriksaan urin sesuai inpres.

“Kita berterima kasih dan mudah-mudahan hasilnya bagus sebentar, tidak ada yang positif “ jelas Alamsyah.

No More Posts Available.

No more pages to load.