10 Tahun Mengabdi, Tatong Bara Dinilai Sebagai Pemimpin yang Konsisten Memperhatikan Kebutuhan Masyarakat

oleh -509 dilihat
Ketua komisi III DPRD Kotamobagu Royke Kasenda saat menyampaikan pandangannya terhadap kinerja Wali Kota Kotamobagu dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, pada Rapat Paripura yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Senin (31/11/2022) Foto : istimewa)

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Kepemimpinan Ir Hj Tatong Bara selama dua periode atau 10 tahun menjadi Wali Kota Kotamobagu, dinilai sangat konsisten dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPC PDIP Kotamobagu, Royke Kasenda saat membacakan pandangan fraksi dalam Rapat Paripurna, di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Untuk itu, dalam pandangan fraksi yang dibacakannya, Fraksi PDIP memberikan apresiasi kepada Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dalam melayani masyarakat Kotamobagu

Royke mengungkapkan, bila di era kepemimpinan Tatong Bara, sejak awal hingga di tahun kesepuluh, tetap memperlihatkan konsistensinya. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya program TBNK yang manfaatnya sangat dirasakan oleh warga Kotamobagu.

“Kami berterima kasih kepada pemerintahan TBNK, ini tahun kesepuluh pemerintahan ibu Tatong Bara. Fraksi Partai PDIP melihat selama kepemimpinan TBNK begitu serius melaksanakan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Begitu banyak program yang terus dipertahankan dan begitu mengena kepada masyarakat. Mulai dari Program anak Asuh, Program Jamkesda, kami rasa itu adalah program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ucap Royke.

Lebih lanjut Ketua Komisi III DPRD Kotamabagu ini juga menyebutkan, bila mana sampai tahun kesepuluh pemerintahan, Tatong Bara terus bekerja keras untuk Kota Kotamobagu yang lebih baik. Terbukti di masa kepemimpinannya, berbagai penghargaan yang berhasil diraih.

“Perhatian ibu Tatong Bara khususnya di tahun kesepuluh, kami melihat terus konsisten, memperhatikan kebutuhan kebutuhan masyarakat Kotamobagu, kami memberikan apresiasi, karena biasanya pemimpin itu di tahun kelima atau tahun ke sepuluh mungkin sudah santai, tetapi kami melihat konsistensi itu ada pada Ibu Tatong Bara, saya pribadi merasa bangga karena tidak salah memilih pemimpin,” pungkasnya.

Penulis: Tri Sucipto Lantapon

No More Posts Available.

No more pages to load.